MY WORDS PART 2

1. PERASAANKU

Haruskah kita selamanya begini?
Namun jika itu maumu, harus bagaimana lagi?
Kamu yang dulu selalu dihati
Dan sekarang telah pergi
Meninggalkan perasaan ini
Perasaan yang mungkin kini tlah mati
Namun akankah kau kan kembali?
Kini, tak ingin aku ingat-ingat lagi
Aku ingin melupakanmu,
Meninggalkan kisah manis dan juga sedu
Tak mau aku sakit lagi karnamu
Tak ingin ku ulang kisah laluku
Yang penuh lika-liku yang begitu pilu


2. RELA
Waktu itu ku lihat dirimu berada didekatnya
Waktu itu aku menangis karena sebuah rasa
Waktu itu aku yang patah hati karena cinta
Remuk jantungku waktu itu
Hancur sudah semua harapku
Kau telah berikan harapan palsu!
Bodahnya diriku yang telah mempercayaimu
Begonya aku yang sudah mau dibohongimu
Kini kau telah goreskan luka yang teramat dalam
Sedalam jurang kenistaan
Kamu yang setiap malam ku impikan
Kini telah pergi tinggalkan semua rasa
Percikan api yang membakar hati
Membakar semua kenangan indah masa lalu
Yang tak tersisa satupun kenanganku dihidupmu
Sekarang ku relakan dirimu dengan sahabatku


3. KAMU

Malam ini aku melihat bintang bersinar bahagia
Cahayanya  yang berpendar  begitu indah
Aku duduk dibawah pohon jambu,
Angin sesekali menepuk bahu,
Udara yang sangat dingin kala itu
Teringat dengan sikapmu, yang sama dinginnya dengan udara waktu itu
Seorang lelaki yang telah mencuri hati
Menyelinap masuk ke ruang hati yang kosong, tak berpenghuni
Dan kini menjadi penghuni dihati, kamu!
Kamu telah membuatku jatuh hati padamu
Biarlah kita menjadi satu bagian yang sempurna
Dengan cinta, yang menyatukan kita
Dengan hati yang tadinya tak berpenghuni
Dengan kasih sayang kita satukan dua hati

Komentar