MY WORDS PART 3

1. INGAT KAWAN :O

Mungkin dulu kamu tak menyadari betapa aku menghargaimu teman
Kamu yang seperti itu, tak aku hiraukan
Itu karena ku tetap menganggapmu sebagai kawan
Aku disini ada untukmu, karna aku tak ingin kehilanganmu
Aku sangat peduli denganmu bukan berarti aku mencintaimu
Aku menjauhimu bukan berarti aku membencimu
Itu ku lakukan hanya karena aku menghargaimu
Aku telah menuruti semua yang kau katakan
Tapi, engkau tak sedikitpun peduli dengan apa yang aku lakukan
Tak sadarkan kau sangat egois kawan
Jika aku dekat denganmu merupakan suatu hal yang salah
Maafkan diri ini
Namun perlu kamu tahu, aku tak ada niat untuk membuat kau seperti ini



2. INIKAH RASANYA

Aku tahu kita sudah tak bersama lagi
Aku tahu kamu hanya mempermainkankuMenjadikan aku sebagai pelarianmuAku memang bodohYa memang sangat bodohKarena aku percaya dengan tipu dayamuKu tak tahu kenapa harus aku?Kenapa harus aku yang terlanjur mencintaimuSeharusnya kau tinggalkan cara tuk melupakanmuAku masih tersiksa dengan perasaanku padamuSungguh sakit saat kau tiba-tiba menghilangBenar-benar meninggalkanku dengan kenangan ituKau berhasil membuatku jatuh cinta padamuWalau awalnya aku benar tak merasakan ituPerasaan itu muncul begitu saja
Tenang  seperti air mengalirKenangan indah penuh kepalsuan ituTak akan ku lupakan begitu sajaMungkin disana kau sangat puas mentertawaikuMembuatku jatuh cinta dan begitu saja kau tinggalkanSuatu saat aku juga merindukan perhatianmu
Namun, itu hanya membuatku sakitKu harap semoga kau tak merasakan yang aku rasakan

Komentar