MY WORDS

1. BERTAHAN

Disaat aku bertahan pada satu hatiDisitulah cobaan datang menantiKesetiaan ku yang sedang diujiNamun, aku tetap pada satu hatiAku yang susah payah mendapatkannyaTak ingin ku lepas begitu sajaBagi orang dirinya yang biasa sajaNamun bagiku dirinya luar biasaDirinya yang selalu ada
Dirinya yang telah menjadi sandaran jiwaSaat aku harus memilih, ku tetap memilihnyaKarena aku tetap bertahan pada satu hati


2. TERNYATA HANYA PELARIAN

Saat ku berdiam menikmati kesendirian
Sepi, tak ada satu orang pun yang temani
Hanya angin malam, suara merdu rumput menyanyi
Satu persatu bintang muncul dari balik awan
Mendung yang tadi menyelimuti kini perlahan hilang
Perlahan-lahan suara jangkrik bersahutan
Aku ingin pergi namun tak bisa
Aku ingin teriak namun suara tak ada
Aku ingin berlari namun kaki tak bertenaga
Aku ingin menghilang namun tak tahu caranya
Melupakan kenangan indah yang berujung pahit
Menghapus jejak bersamamu, bersama bayanganmu
Kini aku sadar aku hanya kau manfaatkan
Ku hanya sebagai pelarian sesaat


3. KAMU DAN MASA LALUKU

 Ku  tak bisa membaca pikiranmu
Aku tak mungkin selalu memikirkanmu
Walau, tak bisa kupungkiri aku memang mencintaimu
Aku jatuh hati padamu,
Aku yang mengagumi dirimu,
Kamu yang telah mencuri pikiranku
Namun, kamu kini telah menjadi masa laluku,
Dan kini kamu telah jauh dariku
Kamu yang sudah tak mengenaliku
Disini aku hanya bisa melihatmu
Walau dirimu tak nampak begitu jelas
Dulu, aku yang pernah dekat denganmu
Walau hanya sebentar saja,
Sebentar untuk melihat manis senyum tulusmu
Menikmati keramahan hatimu
Namun itu dulu,
Dan kini semua itu hanya kan menjadi masa lalu
Masa lalu yang indah dan tak mungkin terulang kembali
Walau hanya dalam mimpi

Komentar