S E P I


 

Disini aku berada di tempat yang asing
Walau aku sangat mengenal tempat ini
Disini aku terjerat dalam kesendirian
Sepi yang terasa, hanya bertemankan
Pena dan kertas yang masih bersih
Aku mulai menggoresnya dengan tinta hitam
Yang aku ciptakan sesuai dengan perasaanku
Aku disini sendiri memang, tak ada orang yang ku kenal
Hanya pena dan kertas ini yang menjadi saksi keheningan ini
Sesekali ada satu dua orang yang lalu lalang
Sambil aku putar lagu lama yang sempat menghilang
Walaupun aku disini sendiri, tapi aku tak merasakan hal itu
Karena aku masih punya Tuhanku, Allah SWT disampingku
Dia menemaniku selalu
Hanya keyakinan yang aku teguhkan di lubuk hati ini
Untuk bisa tahu bahwa aku tak sendiri
Sekalipun tak ada orang yang aku kenal disini,
Tak ada orang yang menemaniku di tempat ini


Komentar