saat malam

aku butuh sebuah keheningan yang mampu memberiku suasana penuh cinta
keheningan yang bisa tercipta saat semua telah tertidur lelap,
entah darimana suasana itu muncul,
tapi yang ku tahu keheningan mampu menumbuhkan ketentraman di jiwaku
waktu yang kubutuhkan tak banyak untuk bisa menyatu dengan malam
malam adalah waktu dimana aku bisa menikmati hidup
karena ketika malam aku mampu memutar kembali memori yang tadi ku rekam..
karena saat malam udara tak mau mengganggu setiap orang yang sangat menikmati dunia hayal mereka
karena dengan malam semuanya telah lelah
karena saat malam tak banyak dari mereka yang menikmati suasana seperti ini
karena ketika mereka tengah terlelap aku bisa mendengar alam bernyayi,
kau mungkin tak percaya dengan semua yang aku katakan
tapi itu bukan masalah yang penting untukku
karena apa yang kurasakan akan berbeda dengan yang mereka rasakan..

Komentar