MY WORDS PART 5

harusnya
aku? ya aku hanya ada pada batas pandanganmu
walau kita saling ada untuksaling mengisi
kau? kamu selalu ada pada rata penglihatanku
tapi kau, menyadari hadirnya diriku
yang nyata, yang sebenarnya!
untuk mencerna isi hati yang tercipta
harusnya, kau buka mata dalam hatimu
bahwa aku selalu ada untukmu

bertahan
setahun lebih kita berdiam
tapi jujur sebenarnya aku telah bosan
padahal kita dulu bertemu, dengan cara yang baik-baik
hampir selama itu pula kau BERTAHAN
dengan sikap dingin yang kau tunjukan

kita
di waktu yang tak ku duga sebelumnya
kita berada pada ruangan yang cukup luas
dirimu di ujung sana, dan aku disini  
sesekali dua bola matamu tertangkap olehku

kita 2
saat itu, saat dimana kita bersama
saling menghargai,
saling berbagi canda juga tawa
saling mengingatkan di antara kita
kita, hanya kita, kita berdua
yang saling bertukar pujian yang tak mesra
tapi, kita adalah aku dan kamu
kita mengetahui semuanya
batasan yang kita tahu
bahwa kita hanya teman biasa

Komentar

Posting Komentar

silahkan tulis pendapatmu :D