hey kamu!



hey kamu yang sudah mencuri hati
singgahlah sebentar dalam hati yang tengah sendiri
hey kamu yang beterbangan kesana kemari di otak ini
berhentilah sebentar dan pahami
hey kamu yang tak pernah lelah menggangguku dengan deru motormu
baiknya kamu menyapaku
bukan hanya menyanyikan lagu yang tak ku mengerti
hey kamu yang dalam otakku tak mau diam dan berhenti
jujur aku ingin mengatakan semuanya padamu
tapi apalah dayaku, unutk berpapasan denganmu
aku menghindar, aku malu jika kau tak memulai sebelumnya
hey kamu, tak perlu lagi kamu mondar-mandir di jalanan rumahku
datanglah dan ketuklah pintu,
maka aku akan membukakan untukmu
hey kamu, jika kau tahu apa yang tengah aku rasakan kini
mungkin aku tak perlu bersusah payah mengartikan rasa ini
hey kamu, tak perlu menggangguku dengan lagu yang kau nyanyikan
bahkan aku tak tahu maksudnya apa
yang perlu kau lakukan adalah menemuiku dan bicaralah padaku
hey kamu apakah kamu juga tak mampu seperti diriku?
yang perlukau lakukan adalah memberi isyarat itu
lalu marilah kita memulainya bersama
tak perlu aku ataupun kamu yang memulainya

Komentar