saat hujan tiba



aku menunggumu saat hujan tiba
hujan pertama di musim yang telah berganti
aku menunggumu untuk yang kesekian kali
tapi engkau tak kunjung kembali
hujan yang turun kali ini tak akan sama
karena kamu tak ada disampingku kini

aku menunggumu saat hujan tiba
bahkan sampai ia telah reda
dirimu yang ku tunggu tak juga ada
disepanjang musim hujan katamu kau akan pulang
menikmati dinginnya udara bersama kekasih tercinta
tapi untuk kali ini kau kenapa?
kau tak memenuhi janjimu untuk bersama

apa yang tengah terjadi padamu?
kenapa dimusim kedua hujan pertama
kau tak juga nyata?!

aku menunggumu saat hujan tiba
mungkinkah cintamu dulu telah tiada?
bangku yang dulu sering kita singgahi kini telah rapuh
pohon yang dulu berbunga kini berbuah untuk kali ketiga

kemana saja kau yang tak kunjung ada?
aku menunggumu ditempat yang kau katakan saat bersama
menerawang kenangan masa lalu yang datang tiba-tiba
aku menunggumu ditempat yang sama
berharap kau akan menemui ku dan kita kembali bersama

Komentar