kesalahanku #mymistake

aku pernah berucap tak akan berhenti menulis
menulis semuanya meski kau telah pergi
tapi sampai kini, tulisanku tak seperti dulu lagi
aku pernah berkata bisa tegar
dengan semua yang telah terjadi
namun, mataku bengkak usai air mata jatuh di pipi
aku pernah berjanji akan baik-baik saja
pada kenyataannya tangisku tak bisa terhenti
kataku aku akan bisa merelakanmu
tapi hal itu sulit ku lakukan
kataku aku akan bisa melupakanmu dan perasaanku
tapi maaf,
sampai sekarang rasa itu  masih bersemi dihatiku
maaf jika semua tak pada kebenarannya
salahkan jika kau ingin melakukannya
ini memang kesalahanku,
dan aku sudah menyadarinya dari dulu
bukannya perasaan tak bisa dibuang begitu saja?
bukankah setiap manusia sudah pada kodratnya
memiliki rasa walau kesalahan telah mengingatkannya

Komentar