PERPISAHAN ITU




aku dan kamu
berada pada kota yang berbeda
menjalani hari pada dunia masing-masing
saat lagu Taylor swift diputar
aku mengenang dirimu saat ada di sampingku
aku menerbangkan angan bersamamu
aku merasakan sesuatu yang berbeda
saat kau telah pergi dariku
kembalilah dan katakan padaku
mengapa perpisahan itu tak pada kebenarannya
kesalahan mempersatukan jiwa dengan perpisahan
perpisahan yang tak sempurna
tanpa ucapan kata "selamat tinggal"
sebentar saja kembalilah dan katakan padaku
atau mari kita perbaiki hubungan aneh ini
aku ingin sebentar saja mengenalmu dengan sisi yang berbeda
keramaian yang tak pernah  lenyap
kebahagiaan yang tak akan hilang
bukan perpisahan itu yang aku harapkan
tapi penjelasan darimu yang aku inginkan
jika kau ingin pergi, pergilah
tapi datanglah kemari untuk mengatakan alasan perpisahan ini
bukan lagi aku yang selalu bertanya
tapi aku yang berdiam diri dan mengikhlaskan semua

Komentar