one step closer with ma blogie

hai semua! setelah sekian lama hilang bak ditelan bumi. hehehe akhirnya aku muncul juga ya? pada nungguin enggak ya? sepertinya enggak nih. tak masalah soalnya penulis orangnya narsis cuek jadi gak pada kangen pun tak masalah hahaha.
oh ya, sesuai judul nih kan ya.. one step closer with ma blogie yaap satu langkah lebih dekat dengan blogku, aku yaa aku.
jadi disini ya bahas soal blog ini. kenapa? jadi biar gak pada bingung sama konten yang diterbitkan di blog ini. hahahaha. so, aku nulis ini mau kasih klarifikasi.
yapp klarifikasi,
first question!
"konten apa aja sih yang ada di blog ini?"
πŸ‘‰ jadi blog ini tu isinya puisi, cerpen, tips dalam hal asmara, kemudian ada daily/weekly blog macam curhat kalo ada kejadian menarik gitu, entah itu lucu, horor, romance, action (wait..wait..wait! kok jadi kaya genre film sih? πŸ˜’πŸ˜‘πŸ˜’ jadi seperti itu)

"ada jadwal tertentu gitu gak buat ngepos atau terbitin postingan baru?"
πŸ‘‰untuk sementara sih belum ada tapi semoga kedepannya dan jika blog ini kembali seperti dulu atau bahkan lebih eksis dari dulu sih bakal dijadwal. contohnya cerpen bakal terbit sebulan sekali tiap hari senin minggu pertama, puisi bakal terbit seminggu sekali tiap hari sabtu atau tips yang dua minggu sekali tiap hari minggu dan daily atau weekly blog yang aku sendiri juga masih bingung ✌✌πŸ˜“πŸ˜“tapi semoga rencana bukan hanya wacana ya. aamiin. 

"isi konten yang diterbitin itu berdasarkan pengalaman apa cuma ngarang?"
πŸ‘‰sebagian besar itu pengalaman entah itu pengalaman penulis, temannya penulis, cerita yang berdasarkan "jare" dan kalopun yang ngarang itu mungkin ada cerpen pengalaman yang dibumbui dengan karangan tapi tenang ini gak mengurai ke-orisinil-an cerita kok. dan mungkin ada cerita yang hasil dari imajinasi si penulis dan berdasarkan hasil diskusi bersama teman-teman ataupun yang lainnya

so, semoga pembaca yang ganteng dan cantik ini memaklumi penulis yaa, kalopun ada yang ingin request ataupun nanya (e buset kaya jasa aja nih ya πŸ˜ŽπŸ˜±πŸ˜³πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ) boleh kok nanya-nanya atau kritik saranya di kolom komentar atau kalo malu ya bisa lewat dm ig di @pertiwiaku..
ya sepertinya ini cukup ya selangkahnya, untuk langkah selanjutnya pastinya seiring berjalannya waktu para pembaca yang ganteng dan cantik bakal tau kok.

ingat pepatah tak kenal maka tak sayang kalo mau sayang ya kenalan aja sama penulisnya. dan yang pati penulisnya itu gak galak, dan gak gigit yaa. haha.

oke selamat menuggu terbitan selanjutnya. salam sayang πŸ˜»πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’‹

Komentar